Minggu, 03 September 2017

Indahnya Rindu Ini




Oh… begitu indahnya rindu ini
Gundah, resah dan gelisah
Banyangmu menghantui disetiap langkahku
Merebut hempasan nafasku
Oh… begitu indahnya rindu ini

Aku merindukanmu
Masih kuingat, saat itu
Saat itu kau menusuk hati kecilku
Yang membuat aku rindu padamu

Oh..
Apakah salah aku merindukanmu
kini kau seolah acuh terhadapku
Disini aku merindukanmu tapi engkau…
Engkau tidak lagi disisiku

Pada siapa aku mengadu kerinduan ini…
Aku hanya bisa diam
Apakah harus kubuang kerinduan ini..
Haruskah itu……
Aku takkan mampu

Oh… indahnya rindu ini
Aku biarkan kerinduanku tentangmu merasuki tubuhku
Membiarkanya menari-nari
Itulah indahnya rindu

Kini…
Kini kuuntai kerinduan ini sebagai dawai doa
kini kuberharap aku bisa menatapmu lagi
berharap kita bisa bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bebas Komentar Asal Jaga Etika . . .
By. KE2 @WEC 2017

© Cerita Kami di KE2 Wearnes Education Center Malang | Powered by Nursaaaa
Design by Blog-Anda