Sabtu, 02 September 2017

Blank


Blank. . .
Begitulah ungkapan yang tepat bagi ku, tentang ilmu dalam jurusan yang saya ambil. Admin Export-Import disiplin ilmu yang mempelajari dasar-dasar manajemen dan administrasi
perkantoran, termasuk didalam nya ilmu akuntansi.

Karena saya pada saat masih duduk di bangku SMA dengan mengambil jurusan IPA maka saya ngeblank saat mempelajari dasar ilmu ekonomi yang bisa di katakan tidak ada, hanya blank yang saya rasa tiap kali menikmati kelas bu Ririn dosen ilmu akuntansi ku.

Namun hal ini bukan berarti mengharuskan ku menyerah sebelum mencoba, karena ini pilihanku meneruskan study di WEARNES, aku juga punya hak yang sama untuk bisa sebagaimana teman-temanku yang lain. Walaupun mungkin saya perlu belajar ekstra untuk menyamai teman-teman kuliah ku.

Blank . . . Saya harap ini hanya di awal, karena yang saya yakin jika saya berusaha semaksimal mungkin disertai semangat dan do'a, saya pasti akan bisa karena proses tidak pernah menghianati hasil.

Begitulah yang saya rasa di kelas ini, tapi bukan hal yang akan membuat ku minder juga, karena bersama kalian aku pasti bisa !

semoga bimbingan nya para dosen dan dukungan kalian teman-teman. kita kelas KE2 bisa sukses....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bebas Komentar Asal Jaga Etika . . .
By. KE2 @WEC 2017

© Cerita Kami di KE2 Wearnes Education Center Malang | Powered by Nursaaaa
Design by Blog-Anda