Minggu, 03 September 2017

Siti Fatimah Menyapa di Wearnes

Assalamualaikum wr.wb
Haii. . 

Selamat datang di blog kami , dan silahkan anda berkomentar tetapi dijaga etikanya , jangan lupa juga kasih saran jika terdapat beberapa kekurangan diblog kami. Saya adalah salah satu Admin di blog sederhana ini.

Nama saya siti fatimah.
Biasanya di panggil fatimah. Saya lahir di kota Tuban Jawa Timur tepatnya 30 juli 1998. Sekarang saya kuliah di Wearnes Education Center Malang dan mengambil jurusan komputer aplikasi bisnis administrasi perkantoran dan ekspor impor.

Ada banyak orang yang menanyakan saya , kenapa kamu tidak mengambil S1 dan kamu lebih memilih kuliah di wearnes ? 
Alasan saya : 
  1. Karena ekonomi keluarga
  2. karena saya yakin dimanapun kita belajar selama ada niat pasti ada jalan nya, meskipun banyak orang yang bilang kamu itu nggak sayang ya kuliah cuma 1 tahun.
Dari pertanyaan pertanyaan seperti itu saya berfikir "apa bedanya kuliah satu tahun dengan yang beberapa tahun". Toh jika kita memang benar benar ada niat pasti lah ada jalan nya untuk mencapai apa yang kita inginkan meskipun beda beda jalan nya. Buktinya sekarang juga banyak dari mereka mereka yang bergelar S1 jadi pengangguran.Karena itu dari diri kita sendiri mau dibawa kemana lagi kedepanya hidup kita ?.
Terkadang ada jugak yang dapet kerja tetapi dia nyeleweng dari jalur mata kuliahnya.

Ada orang berkata sama saya "jangan pernah takut mencoba sesuatu yang baru, apa peluang yang di depanmu ambilah meskipun kamu harus membuat peluang itu sendiri dan berikan trobosan trobosan baru yang sama sekali belum dikenal orang, jangan pernah kamu takut meskipun kamu orang yang masih awam dengan peluangmu nanti selama itu tidak menyalahi aturan jalani saja dan meskipun itu harus bertabrakan dengan budaya barat.jika berkali kali kamu gagal jangan pernah menyerah dengan keadaan , Nikmati pekerjaanmu karena itu juga cara bersyukur kepada PENCIPTAMU. Dan Bergaulah kamu dengan orang-orang yang lebih dewasa dari kamu karena nanti ilmu-ilmu yg bermanfaat dari mereka itupun bisa kamu jadikan motivasimu intinya itu niat sama kepercayaan".

Banyak ilmu yang saya ambil dari kata-kata bapak itu yang kebetulan dia dalah seorang promotor yang memegang diwilayah malang, surabaya, solo dan bandung. Tetapi saya lupa tidak menanyakan namanya , yang saya tanyakan hanya asalnya.

Itulah perkenalan dari saya dan kata-kata yang mungkin bisa menjadi motivasi untuk kalian yang membaca blog ini.
Terimakasih. . !!

1 komentar:

  1. Kak boleh diceritakan pengalamannya di wearness? Benefit apa aja yang kakak dapatkan di wearness? 😊

    BalasHapus

Bebas Komentar Asal Jaga Etika . . .
By. KE2 @WEC 2017

© Cerita Kami di KE2 Wearnes Education Center Malang | Powered by Nursaaaa
Design by Blog-Anda